Kamis, 08 Maret 2012

kejadian sabtu lalu

bingung mau post apa yang bakal jadi posting pertama gue disini.. haha #baru punya blog

iya nih, kok gue tiba-tiba pengen bikin blog? pertanyaan aneh yang sampe sekarang belum dapet jawaban pastinya.. heuh -_-"
semua ini berawal dari ade gue yang super rewel bin bawel, panggil aja dia Si Edoy. haha.. tapi, gara-gara bawel tingkat dewanya itu gue tersenyum.. *ouuuh,, #apasih?

kejadian sabtu kemaren.. hmmmmm.. ada apa ya?
oh, sabtu kemaren gue balik ke rumah ijo yang-gak-lagi-ijo karena sekarang dah jadi warna putih. gue pulang bukan niat buat belajar prepare UTS, tapi gue mau REFRESH OTAK!! gue capek. untuk pertama kalinya gue balik dengan niat menghindar dari madani untuk sementara melupakannya. tapi, gue umpetin tuh niat pake belajar bareng si Edoy, karena gue juga inget kalau dia juga punya jadwal yang sama buat UTS kali ini..

tapi, tau gak sih?
emang sih, dateng ke rumah, gue disambet disambut sama mamah. dateng ke kamar, si Edoy dah nyengir aja selebar-lebarnya.
 terus dia nanya, "pulang, teh? kenapa?"
"iya, ini, diliburin preparing UTS." jawab gue.
"ohh. Edoy juga. tapi.. malay -red: males- nih. teteh emang mau belajar?"
siul juga ni bocah. pikir gue. karena gue kecapean naik angkot lewatin jalan berkelok-kelok ke Nembol -daerah rumah gue-, gue tepar saat itu juga dan gak nyelesain obrolan yang gak jelas sama si Edoy.. ha ha
#ketawa garing

poko'e semoga blog ini bisa jadi media coret-coret gue yang ke sekian macamnya..

SELAMAT MEMBACA CORAT-CORET CURCOLNYA GUE~

0 komentar:

Posting Komentar